Google Translate
Produk Kategori

Concrete Cutter STIHL GS 461

Concrete Cutter STIHL GS 461

0 Brand New 10 In stock! Order now!

Kode Produk: STIHL GS 461
Ketersediaan: 10
Info: (021) 53670757
Harga: Rp0
Tidak termasuk pajak: Rp0
Qty:       
52 TinggalkanPesan Anda   2 TinggalkanPesan Anda   |  
Power Cutter STIHL TS 700
Sangat kuat cut-off-saw dengan Blade Cutter 14 Inch

Concrete Cutter STIHL GS 461 dibangun untuk freehand memotong bahan bangunan, seperti beton, batu alam, blok bangunan, pipa limbah, saluran air bersih, saluran besi dan batu umum. Concrete Cutter STIHL GS 461 adalah pemotongan presisi, seperti kontur, sudut dan lubang pemotongan hingga kedalaman 16 ". Tidak perlu untuk kompleks dan mahal alat lampiran dan pekerjaan manual intensif. Concrete Cutter STIHL GS 461 adalah alat yang Anda tunggu-tunggu. Ini kinerja potong tinggi pemotong beton mengurangi kesalahan pemotongan mungkin dan membantu untuk menghemat waktu di lokasi konstruksi. Ringan, mudah penanganan, desain ergonomis dan penggunaan air yang efisien adalah fitur tambahan alat lain berkualitas tinggi yang Anda telah datang ke harapkan dari STIHL

Spesification Concrete Cutter STIHL GS 461
  • Displacement (cc) : 76.5
  • Power Output (kW/bhp) : 4.3/5.8
  • Weight (kg / lbs) : 8.2 / 18.1
  • Torque (Nm) : 5.2
FITUR Concrete Cutter STIHL GS 461

HD2 Filter

Tahan lama dengan sistem penyaringan udara dengan HD2 filter dan tambahan penyaring

 

 

 


 

Rantai samping tensioner

Rantai tensioning mudah dan cepat. Membuat pemasangan bar dan rantai dengan mudah

 

 

 


 

36 GBM Berlian Abrasive Rantai

Diamond rantai abrasif dengan segmen berlian pra-diasah yang tidak perlu diasah selama pemotongan.

 

 


 

 

Rollomatic G Dilakukan Bar

Mudah-mount bar panduan dan rantai dengan penjepit yang kuat untuk daya tahan. Panduan bar dirancang untuk memberikan aliran air yang optimal untuk rantai, dalam rangka meningkatkan kinerja dan membuat rantai tahan lama dan awet.

 

 


 

Katup selang air

Katup selang air terletak langsung di gergaji air mudah hook-up. Valve sedikit dinaikkan untuk melindungi mesin dari kotoran dan debu di lokasi konstruksi.

 

 

 

 

Rantai sprocket tutup dengan pengelolaan air

Dirancang dengan baik sirkuit air untuk penggunaan effiicient air berkumur dengan outlet air yang ditempatkan secara strategis untuk air rute ke cut. Side panduan rantai dan pada penutup sprocket.

 


 

 

Perlindungan karet perumahan mesin

Lindungi crankcase dari kerusakan

 

 

 

 


STIHL Membangun reputasi kami untuk menciptakan peralatan konstruksi yang inovatif, Alat pemotong beton STIHL daya yang dibutuhkan untuk memotong jauh ke dalam bahan jobsite sulit seperti beton, balok arang dan batu. Pemotong beton STIHL kompak, ringan dan dibangun dengan manuver dalam pikiran, memberi pengguna fleksibilitas yang membuat mereka ideal untuk berbagai proyek konstruksi dan renovasi. Dirancang untuk memotong dalam dan sudut persegi, pemotong beton kami memberikan peningkatan kinerja untuk menangani pekerjaan yang paling berat Anda.

 

Jual Concrete Cutter STIHL GS 461 dan lengkapi Peralatan Kontruksi dan Pekerjaan Proyek anda dengan mengunakan Concrete Hand Cutter STIHL Made in German, Power Cutters Nomor 1 di KelasnyaPastinya dengan harga kompetitif Tentunya Gratis antar untuk Area Jakarta dan dapat dikirim keseluruh Indonesia, Jika membutuhkan penawarharga hubungi sales kami Email info@teknologisurvey.com atau Telp (021) 53670757 

Hand Cutter STIHL sangat diperlukan dalam pekerjaan untuk memotong baja, beton, batu, pipa cor, aspal dan bahan yang sama harus dipotong. Berkat teknik yang kuat, tidak ada pertanyaan mengapa mereka adalah nomor satu merek penjualan cut-off melihat di dunia. Hand Cutter STIHL mengatasi mudah dengan tuntutan terberat dan menonjol melalui kehandalan dan jelas mengurangi interval perawatan dan pelayanan, sehingga secara signifikan menurunkan biaya operasional.


 

Nama Anda:


Tulis Pesan Anda: Note: HTML is not translated!

Rating: Buruk           Baik

Masukkan kode dalam kotak di bawah ini:




 

  Tweet oleh @Teknologisurvey