Google Translate
Produk Kategori

Pathfinder ProXRT Reciever With Gps & Glonass
Pathfinder ProXRT Reciever With Gps & Glonass Pathfinder ProXRT Reciever With Gps & Glonass

Pathfinder ProXRT Reciever With Gps & Glonass

155350000 Brand New 10 In stock! Order now!

Kode Produk: Pathfinder ProXRT Reciever
Ketersediaan: 10
Info: (021) 53670757
Harga: Rp155,350,000
Tidak termasuk pajak: Rp155,350,000
Qty:       
00 TinggalkanPesan Anda   0 TinggalkanPesan Anda   |  

Pathfinder ProXRT Receiver with Gps & Glonass

Receiver GNSS fleksibel dengan akurasi decimeter real-time
Apakah Anda perlu untuk merelokasi urukan pipa dan kabel , atau akurat memetakan aset bawah tanah dan infrastruktur kritis, Trmble GPS Pathfinder Receiver ProXRT memiliki semuanya . Ini real-time penerima dapat mencapai decimeter ( 10 cm / 4 inci ) akurasi, memberikan Anda kepercayaan diri untuk mengetahui pekerjaan itu dilakukan dengan benar ketika anda masih di situs . Menggabungkan dukungan Omnistar, dukungan GLONASS opsional, H -Star ™ teknologi GPS dan dual frekuensi, GPS Pathfinder ProXRT Receiver adalah solusi yang benar-benar serbaguna menawarkan akurasi yang Anda butuhkan, di seluruh dunia .

Untuk perusahaan utilitas, kota, survei tanah, perusahaan konstruksi, dan organisasi lainnya informasi yang akurat sangat penting. GPS Pathfinder ProXRT Receiver  memberikan kombinasi yang unggul akurasi decimeter dengan posisi real-time , benar-benar mengambil pengumpulan data GIS ke tingkat yang baru . Tidak peduli di mana di dunia Anda bekerja, Receiver  ProXRT memberikan solusi decimeter real-time lengkap.

FITUR

  • Omnistar HP, XP, G2, atau VBS teknologi untuk decimeter seluruh dunia untuk akurasi submeter di lapangan
  • Dukungan opsional untuk GLONASS untuk Omnistar
  • Real-time teknologi H-Star untuk decimeter atau ketepatan subfoot di lapangan
  • Dukungan Galileo
  • Penerima kasar mampu bekerja dalam suhu ekstrim dengan baterai internal sepanjang hari
  • Pilihan perangkat lapangan, bidang perangkat lunak, dan gaya pengaturan untuk memenuhi kebutuhan Anda

Omnistar HP, XP, G2, atau VBS teknologi untuk decimeter seluruh dunia untuk akurasi submeter di lapangan
Anda perlu akurasi dan Anda menginginkannya sekarang. Sebuah jaringan VRS atau base station lokal tidak tersedia di wilayah Anda? Kemudian akurasi decimeter real-time dengan Omnistar HP tidak bisa lebih mudah. Antena Omnistar terintegrasi sehingga tidak perlu membawa tambahan apapun peralatan hanya membeli berlangganan dan menunggu selama koreksi udara. Kini Trimble GPS Pathfinder Receiver ProXRT juga mampu menggunakan layanan XP/G2 Omnistar (untuk 20 cm / 8 inci akurasi) dan Omnistar layanan VBS (untuk akurasi submeter sesaat).

Dukungan opsional untuk GLONASS untuk Omnistar
Instalasi pilihan GLONASS pada GPS Pathfinder Receiver Trimble ProXRT meningkatkan jumlah satelit GNSS yang Anda amati ketika bekerja di lapangan dengan layanan Omnistar G2 untuk meningkatkan akurasi. GLONASS meningkatkan kemampuan Anda untuk menjaga kunci pada satelit cukup untuk tetap bekerja ketika visibilitas langit menjadi terbatas, membiarkan Anda bekerja lebih lama di lingkungan GNSS sulit. Pelacakan satelit GLONASS serta satelit GPS meningkatkan produktivitas Anda dengan mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk mencapai akurasi decimeter real-time.

Real-time teknologi H-Star untuk decimeter atau ketepatan subfoot di lapangan
GPS Trimble Pathfinder ProXRT Receiver membawa teknologi Trimble H-Star ke lapangan secara real time. Menghubungkan ke Trimble VRS ™ jaringan atau stasiun pangkalan sumber koreksi lokal dan Anda dapat mengumpulkan decimeter (10 cm / 4 inci) atau subfoot (<30 cm / <12 inch) posisi di lapangan. Cukup menggunakan link nirkabel untuk VRS setempat ™ jaringan, atau mendirikan base station Anda sendiri untuk fleksibilitas untuk bekerja di mana pun Anda perlu.

Dukungan Galileo
Generasi terbaru dari 360 teknologi Trimble Receiver memungkinkan pelacakan Galileo Giove-A dan satelit uji Giove-B untuk evaluasi sinyal dan tujuan pengujian, melalui Web Browser antarmuka yang tersedia dengan upgrade opsional NMEA

Penerima kasar mampu bekerja dalam suhu ekstrim dengan baterai internal sepanjang hari
Trimble GPS Pathfinder penerima ProXRT dibangun untuk kondisi lapangan yang sulit di mana Anda bekerja, dan dapat beroperasi bahkan dalam suhu ekstrim. Yang terintegrasi baterai lithium-ion ini dirancang untuk semua penggunaan sehari-hari, sehingga Anda dapat terus bekerja selama Anda butuhkan.

Pilihan perangkat lapangan, bidang perangkat lunak, dan gaya pengaturan untuk memenuhi kebutuhan Anda
Anda dapat memilih bidang komputer dan perangkat lunak yang sesuai alur kerja Anda. Penerima ProXRT siap untuk digunakan dengan kasar Trimble Nomad G atau Juno seri handheld atau berbagai bidang komputer, termasuk laptop, PC Tablet, dan PDA.
 
Memilih perangkat lunak pemetaan? Trimble TerraSync dan GPS perangkat lunak Office Pathfinder atau Trimble Posisi suite perangkat lunak menyediakan solusi lengkap dari lapangan ke kantor dan kembali. Atau menggunakan aplikasi yang dibangun menggunakan GPS Pathfinder Lapangan Toolkit yang benar-benar disesuaikan dengan kebutuhan Anda.
 
Dan GPS Trimble Pathfinder ProXRT penerima memberikan Anda fleksibilitas untuk memilih gaya pengaturan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Pilih tiang untuk menambah presisi atau ransel untuk kenyamanan Anda dan menambah kenyamanan.

Nama Anda:


Tulis Pesan Anda: Note: HTML is not translated!

Rating: Buruk           Baik

Masukkan kode dalam kotak di bawah ini:




 

  Tweet oleh @Teknologisurvey