Google Translate
Produk Kategori

Software MapInfo Professional v12.0

Software MapInfo Professional v12.0

0 Brand New 10 In stock! Order now!

Kode Produk: MapInfo Professional v12
Ketersediaan: 10
Info: (021) 53670757
Harga: Rp0
Tidak termasuk pajak: Rp0
Qty:       
00 TinggalkanPesan Anda   0 TinggalkanPesan Anda   |  

Software Mapinfo Professional v12.0

Data digunakan setiap hari , dan di setiap perusahaan , untuk membuat keputusan strategis yang penting yang berdampak positif baik pelanggan bisnis dan sama. MapInfo Professional V12 dan lokasi kemampuan intelijennya membantu organisasi memahami bisnis mereka menganalisis tren geografis , dan membuat keputusan penting dengan kejelasan yang lebih besar risiko dan kesempatan.

Dengan Software MapInfo Professional v12, Pitney Bowes Software membuatnya lebih mudah untuk visualis potensial , apakah itu hotspot kejahatan atau lokasi yang ideal untuk cabang bank baru. A ® Windows aplikasi pemetaan berbasis Microsoft ® , MapInfo Professional v12 membantu analis bisnis dan profesional GIS memvisualisasikan dan berbagi hubungan antara Data dan geografi .

Software MapInfo Professional v12 membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk membuat peta tampak hebat. dengan fitur keluaran kartografi baru seperti pilihan pelabelan ditingkatkan otomatis , baru perangkat scalebar , dan fleksibilitas yang lebih besar atas legenda dan tata letak objek , membuat peta yang menonjol tidak pernah begitu mudah.

Dengan V12, pengguna juga dapat tetap up to date dengan berita dari dunia MapInfo, pikir artikel kepemimpinan, acara dan rilis produk baru secara langsung dalam MapInfo Profesional. Pembaca baru di dalam MapInfo Professional akan secara otomatis memeriksa dan mengambil pemberitahuan dari informasi penting di latar belakang.

Add on Layanan Premium dan out-of-the-box konektivitas data MapInfo Manajer kemampuan manajemen, dan V12 terus menetapkan standar untuk data spasial yang efektif pembuatan, editing dan analisis.

MapInfo Professional V12 Manfaat :

  • Algoritma pelabelan baru memungkinkan lebih label untuk ditempatkan pada memetakan lebih cepat, mengurangi kebutuhan untuk kustomisasi rinci
  • Pengaturan Transparansi berarti Scalebar memakan waktu kurang ruang pada peta
  • Peningkatan Legenda Designer pengaturan memberikan kontrol yang lebih besar atas ciptaan legenda
  • Bandingkan Tabel alat Struktur memungkinkan melihat secara simultan dan pengeditan beberapa tabel
  • Lisensi kuat Ditingkatkan teknologi mengurangi atau menghilangkan lisensi rusak
  • Dukungan untuk database SQLite memungkinkan interaksi mulus dengan produk Autodesk
  • Notifcations dalam produk memberikan alert untuk tersedia baru versi, expirations lisensi, artikel kepemimpinan pemikiran dan peristiwa

Cartographic Output
Membuat dan berbagi besar mencari output peta adalah bagian penting dari setiap GIS. MapInfo Profesional v12 memberikan kontrol lebih besar atas penampilan scalebars memungkinkan latar belakang transparan dan perbatasan, memberikan lebih banyak ruang untuk tampilan peta. Perangkat ke Designer Legenda memberikan kontrol atas urutan obyek dalam frame, otomatis kata pembungkus untuk teks panjang dan ukuran dari swatch gaya untuk lapisan individu. Objects dalam tata letak jendela sekarang dapat dengan cepat selaras.

Labelling
MapInfo Professional v12 memberikan perbaikan besar untuk penciptaan dan penempatan label, mengurangi kebutuhan untuk membuat label kustom. Algoritma pintar baru memungkinkan pengguna
untuk menempatkan label lebih melengkung pada peta secara otomatis. Pilihan juga disediakan untuk jatuh kembali untuk diputar label mana garis terlalu bergerigi atau melengkung label tidak akan cocok. Label melengkung bisa sekarang dipindahkan dengan mengklik dan menyeret mereka ke lokasi baru.
Algoritma baru juga menyediakan penempatan cerdas label untuk poligon, secara otomatis menentukan lokasi terbaik dan ukuran untuk label individu pada peta berlabel padat. Hal ini dikombinasikan dengan yang baru otomatis callout penempatan dan kemampuan untuk mengatur prioritas lapisan berlabel dalam peta menyediakan satu set pilihan pelabelan komprehensif dan fleksibel.

Ease of Use
MapInfo Professional v12 terus menetapkan standar sebagai kombinasi terbaik dari kekuasaan dan kemudahan penggunaan GIS apapun. Alat-alat baru ditambahkan ke MapInfo Professional, seperti
Bandingkan Struktur Tabel yang memungkinkan pengguna untuk membandingkan dan mengedit data dalam beberapa tabel secara bersamaan, alat PolyBuilder baru untuk secara otomatis membuat poligon dari linework digital dan alat Penterjemah Cepat baru untuk mendapatkan data non-pribumi dalam dan keluar MapInfo Profesional, berarti operasi kompleks disederhanakan, menghemat waktu yang berharga.Lisensi teknologi baru di MapInfo Professional v12 mengurangi atau menghilangkan kasus lisensi menjadi rusak dan mendukung instalasi ulang lisensi node-terkunci pada komputer yang sama tanpa decrementing jumlah lisensi.

Technology Updates
Dengan dukungan untuk Windows 8 dan Windows Server 2012, MapInfo Professional v12 memungkinkan organisasi untuk memanfaatkan perangkat keras dan perangkat lunak terbaru yang tersedia. Pengguna sekarang juga mampu membaca, menulis dan membuat database SQLite memungkinkan interoperabilitas mulus dengan berbagai produk Autodesk. Dimasukkannya baru Quick Translator membuat mendapatkan data masuk dan keluar dari MapInfo Professional lebih mudah dari sebelumnya. MapInfo Professional V12 juga menambahkan dukungan untuk PostGIS 2.0, menambahkan meningkatkan dukungan untuk Server SQL Geografi jenis dan dukungan untuk WFS v1.1. Lebar maksimum catatan individu dalam asli Tabel MapInfo telah meningkat dari 4.000 byte untuk 63.500 bytes.

Specifications MapInfo Professional v12  

Operating Systems  
DESKTOP 

  • Windows    XP    Professional    32-bit Service    Pack    3    (SP3) 
  • Windows    7    Ultimate    32-bit    SP1 
  • Windows    7    Ultimate    64-bit    SP1    with   32-bit    compatibility    mode 
  • Windows    8        32-bit 
  • Windows    8        64-bit

SERVER 

  • Windows    2008    Server    R2    64-bit    SP1 with    XenApp    6.0 
  • Windows    2008    Server    R2    64-bit    SP1 
  • Windows    2012    Server    64-bit

Database Servers 
SPATIAL 

  • Microsoft    SQL    Server    2008    (also   called    SQL    Server    Spatial) 
  • Microsoft    SQL    Server    2012    (also   called    SQL    Server    Spatial) 
  • Oracle    Spatial    11Gr2,    10Gr2 
  • PostgreSQL    9.0.3    with    PostGIS    1.5 
  • PostgreSQL    9.x    with    PostGIS    2.0.x 
  • FDO    3.8

XY: 

  • Microsoft    Access    2007,    2010 
  • Microsoft    Office    2013 
  • Microsoft    SQL    Server    2005

Database Connectivity 
ODBC    DRIVERS 

  • Microsoft    SQL    Server    2008    Native Client    v10 
  • Oracle    ODBC    Driver    11.2 
  • PostgreSQL    ANSI    ODBC    driver    9.01.02    

ORACLE    OCI    CLIENT 

  • Oracle    Instant    Client    v11.2.0.2.0

 

Jual Software Mapinfo Professional v12.0 untuk penelitian atau pekerjaan survey anda dengan menggunakan PITNEY BOWES, Harga kompetitif Tentunya Gratis antar untuk Area Jakarta dan dapat dikirim keseluruh Indonesia, Jika membutuhkan penawaran harga hubungi sales kami Email info@teknologisurvey.com atau Hubungi 0812-96566699


Note :
MapInfo Professional memiliki kemampuan menggabungkan dan menampilkan peta tunggal, dengan data yang berasal dari berbagai sumber, format, maupun proyeksi. Perangkat lunak ini juga mampu melakukan overlay lapisan raster dan vektor pada peta yang sama. MapInfo cukup populer baik pada sektor bisnis maupun sektor publik., Software MapInfo Professional memiliki kemampuan menggabungkan dan menampilkan peta tunggal, dengan data yang berasal dari berbagai sumber, format, maupun proyeksi. Perangkat lunak ini juga mampu melakukan overlay lapisan raster dan vektor pada peta yang sama. Software MapInfo cukup populer baik pada sektor bisnis maupun sektor publik. Software MapInfo Corporation didirikan pada tahun 1986 dan produk pertamanya adalah MapInfo untuk DOS. Perangkat lunak tersebut dapat dilakukan kustomisasi menggunakan MapCode development environment yang menggunakan bahasa pemrograman mirip C. Tahun 1990 MapInfo dirancang ulang dengan antarmuka pengguna grafis yang lebih mudah dan tersedia untuk Microsoft Windows, UNIX dan Macintosh. MapCode development environment diganti dengan bahasa yang lebih baru MapBasic. Pada versi 4 produk MapInfo yang dirilis tahun 1995, berganti nama dengan "MapInfo Professional".

Nama Anda:


Tulis Pesan Anda: Note: HTML is not translated!

Rating: Buruk           Baik

Masukkan kode dalam kotak di bawah ini:




 

  Tweet oleh @Teknologisurvey