Google Translate
Produk Kategori

Soil tester Takemura DM-15 Ph and Soil Moisture Meter

Soil tester Takemura DM-15 Ph and Soil Moisture Meter

980000 Brand New 8 In stock! Order now!

Kode Produk: Takemura DM-15
Ketersediaan: 8
Info: (021) 53670757
Harga: Rp980,000
Tidak termasuk pajak: Rp980,000
Qty:       
00 TinggalkanPesan Anda   0 TinggalkanPesan Anda   |  

Soil Tester Takemura DM-15
Alat Uji pH Tanah dan Pengukuran Kelembaban

 

Soil Tester Takemura DM-15 akan memberikan pembacaan yang akurat dari pH tanah Anda dan dengan menekan sebuah tombol akan membiarkan Anda tahu berapa kelembaban tanah Anda adalah untuk membantu mencegah Anda dari atas air.

Sebuah berkebun aksesori sangat baik bagi mereka tukang kebun yang cenderung air lagi dan mereka yang ingin tetap menutup mata pada tingkat pH mereka.

Specification :
  • PH Rentang: 3-8 pH
  • PH Resolusi: 0,2 pH
  • Kelembaban Rentang: 1-8%
  • Dimensi: 48 (W) x 48 (H) x 160 (L) mm
  • Berat: 135g
  • Tidak membutuhkan tenaga dan bahan habis pakai
CARA MENGGUNAKAN pH METER, umum untuk DM-13 dan DM-15
  1. Jika tanah yang akan diuji adalah kering atau mengandung banyak kotoran, meter akan menunjukkan pH yang benar nilai. Oleh karena itu, taburi sekitar seember air di tanah, dan menunggu selama 20-30 menit, sebelum pengujian.
  2. Sebelum menggunakan meteran, pastikan untuk benar-benar memoles permukaan logam dengan sepotong kain asah. Bila menggunakan meteran baru, pastikan untuk memasukkan ke dalam tanah beberapa kali untuk menghilangkan kotoran berminyak dari itu permukaan logam.
  3. Masukkan meter langsung ke lapangan atau tanah sawah dalam pertimbangan. Sepenuhnya menanamkan permukaan logam dan memadatkan tanah di sekitarnya sehingga melekat erat ke permukaan elektroda logam meteran.
  4. Sekitar satu menit setelah memasukkan meter tanah, pointer akan berhenti untuk membelokkan-the-nilai pH tanah kemudian dapat dibaca. Kadar air, atau pembacaan pH. Oleh karena itu ideal untuk mengambil keuntungan dari beberapa pengukuran.
  5. Meteran kadang-kadang dapat mendaftar nilai yang berbeda tergantung pada kondisi tanah, seperti, adhesi konten meteran logam permukaan kelembaban, atau tingkat pH. Oleh karena itu ideal untuk mengambil rata-rata beberapa pengukuran.
  6. Dalam rangka untuk menentukan apakah atau tidak pengapuran telah dilakukan dengan benar, setelah satu atau dua minggu mencampur tanah dengan baik dan mengukur nilai pH-nya.

CARA MENGGUNAKAN DM-15, baik sebagai pH atau kelembaban meteran
Ketika DM-15 dimasukkan dalam tanah dengan tombol putih di sisi itu meninggalkan un-depresi, ia bekerja sebagai keasaman (pH) meteran. Ketika tombol putih tertekan setelah telah dimasukkan dalam tanah, ia bekerja sebagai kelembaban meter.

CARA MENGGUNAKAN DM-15, sebagai moisture meter.
Kontrol kelembaban tanah adalah sangat penting. Kelembaban tanah biasanya mengungkapkan dalam satuan pH disebut, istilah umumnya asing bagi orang yang mengolah. Namun, tester Takemura, yang menggabungkan pH dengan kelembaban meter, mudah untuk kelembaban penggunaan tanah dapat ditentukan pada sekejap.

  1. Masukkan elektroda logam meter dalam tanah sama sekali, sementara posisi elektroda sebagai akar tanaman sedekat mungkin.
  2. Pembagian rentang skala dari 1 sampai 8, yang masing-masing membaca nilai kelembaban sesuai dengan kondisi tanah.
  3. Kebutuhan air dapat ditentukan oleh posisi pointer.

Jual Soil Tester Takemura DM-15 Ph and Soil Moisture Meter dan lengkapi peralatan pengukuran, penelitian atau pekerjaan survey anda dengan Alat uji kelembapan tanah dan Ph Merek Takemura, made in Tokyo, Japan, Harga kompetitif Tentunya Gratis antar untuk Area Jakarta dan dapat dikirim keseluruh Indonesia, Jika membutuhkan penawaran harga hubungi sales kami Email info@teknologisurvey.com atau Hubungi 0812-96566699

Nama Anda:


Tulis Pesan Anda: Note: HTML is not translated!

Rating: Buruk           Baik

Masukkan kode dalam kotak di bawah ini:




 

  Tweet oleh @Teknologisurvey