Google Translate
Produk Kategori

Jack Hammer TOKU TPB-40

Jack Hammer TOKU TPB-40

14000000 Brand New 10 In stock! Order now!

Kode Produk: TOKU TPB-40
Ketersediaan: 10
Info: (021) 53670757
Harga: Rp14,000,000
Tidak termasuk pajak: Rp14,000,000
Qty:       
00 TinggalkanPesan Anda   0 TinggalkanPesan Anda   |  

Jack Hammer TOKU TPB-40
TOKU TPB-40 Paving Breaker 7/8" Hex Shank


Industri 18kg (£ 40) Anti-Vibration Silencer Lainnya - Made in Japan. Unit ini memiliki pegangan tahan lama Anti-Getaran untuk mengurangi kelelahan operator dan desain throttle keamanan untuk menghindari aktivasi yang tidak diinginkan dari alat - ini penting fitur OH & S.

Jack Hammer TOKU TPB-40 dibuat dari bahan berkualitas tinggi untuk memastikan Anda mendapatkan daya tahan dan kinerja terbaik, memaksimalkan laba atas investasi. Desain Anti-Getaran yang unik menghilangkan 50% dari getaran tanpa pengurangan daya.

Paduan baja ditempa komponen memberikan daya tahan maksimal, ditempa sistem punggawa latch membuat perubahan pahat cepat dan mudah. Model kami dijual dengan peredam sebagai standar untuk memenuhi persyaratan peraturan. 4 baut menangani desain memungkinkan untuk servis cepat dan mudah, ini sangat berguna ketika di properti atau di lokasi terpencil.

Jack Hammer TOKU TPB-40 dilengkapi dengan inlet putar untuk membuat operasi dan penanganan alat lebih mudah. Jika Anda konstruksi atau menyewa perusahaan, lokasi tambang atau perusahaan yang sama mencari pemain yang solid dengan purna jual teknis dan suku cadang dukungan dari saham - ini adalah produk untuk Anda.
 

SPESIFICATION Jack Hammer TOKU TPB-40
  • Shank Size : 1" x 4-1/4"
  • Stroke Length : 5-3/4" (146mm)
  • Piston Diameter : 1-3/4" (44mm)
  • Impact Rate : 900 B.P.M.
  • Weight : 39.6 lbs. (18 kg.)
  • Overall Length : 26" (660mm)
  • Air Consumption : 56 C.F.M.
  • Air Inlet : 1/2" NPT
  • Hose Size : 3/4" (19mm)
  • Warranty : 1 Year Limited Warranty

 


Jual Jack Hammer TOKU TPB-40 dengan Shank Size 1" x 4-1/4" dan berat 18kg lengkapi Peralatan Proyek dan Pekerjaan Konstruksi anda dengan mengunakan Paving Breaker Merek TOKU Made in Japan pastinya dengan harga kompetitif Tentunya Gratis antar untuk Area Jakarta dan dapat dikirim keseluruh Indonesia, Jika membutuhkan penawarharga hubungi sales kami Email info@teknologisurvey.com atau Hubungi 0812-96566699


Toku Paving Breaker atau Jack Hammer menawarkan alat tahan dan kuat dan dapat diandalkan untuk tugas apapun. Concrete Breaker Toku tersedia dalam beberapa pilihan 30, 40, 60, dan 90 kelas pound. Semua Jack Toku fitur Kuat empat baut belakang kepala, drop ditempa konstruksi baja paduan, ditempa pengikut kait, ring chuck diganti, dan pemicu keselamatan. Opsional muffler yang tersedia.
 

Cara kerja dan fungsi alat Pneumatic


Jack Hammer, Gas Breakers, Drilling Hammer Adalah alat atau mesin yang di gunakan untuk membongkar atau menghancurkan beton (concrete) lantai atau jalan Aspalt, Jack Hammer banyak diaplikasikan pada pekerjaan pembongkaran, chipping rel KA, konstruksi jalan & pekerjaan sipil lainnya. Jack Hammer adalah alat pneumatik atau electromechancial yang menggabungkan palu langsung dengan pahat, Jack Hammer, Gas Breakers, Drilling Hammer biasanya didukung oleh udara terkompresi, tetapi beberapa menggunakan motor listrik. Jackhammers yang lebih besar, seperti rig dipasang palu yang digunakan pada mesin konstruksi, biasanya hidrolik. Mereka biasanya digunakan untuk memecah batu, trotoar, beton, asphalt, dll.

Kompresor udara adalah perangkat yang mengubah listrik (menggunakan mesin motor listrik, diesel atau bensin, dll) menjadi energi potensial yang tersimpan di udara bertekanan (yaitu, udara terkompresi). Oleh salah satu dari beberapa metode, sebuah pasukan kompresor udara lebih banyak dan lebih banyak udara ke tangki penyimpanan, meningkatkan tekanan. Ketika tekanan tangki mencapai batas atas kompresor udara menutup. udara tekan, kemudian, diadakan di tangki sampai dipanggil ke digunakan. Energi yang terkandung dalam udara terkompresi dapat digunakan untuk berbagai aplikasi, memanfaatkan energi kinetik dari udara seperti yang dirilis dan tangki depressurizes. Ketika tekanan tangki mencapai batas yang lebih rendah, kompresor udara menyala lagi dan re-pressurizes tangki

Perpindahan positif
kompresor positif-perpindahan bekerja dengan memaksa udara ke dalam ruang yang volumenya menurun untuk kompres udara. jenis umum dari kompresor perpindahan positif adalah: -
Piston-type: kompresor udara menggunakan prinsip ini dengan memompa udara ke dalam ruang udara melalui penggunaan gerakan konstan piston. Mereka menggunakan katup satu arah untuk memandu udara ke ruang silinder, di mana udara dikompresi.
Rotary kompresor sekrup: menggunakan kompresi positif-perpindahan dengan mencocokkan dua sekrup heliks itu, ketika dinyalakan, panduan udara ke dalam ruang, yang volumenya menurun sebagai sekrup berubah.

Aplikasi
kompresor udara portabel alat bantu powering, seperti jackhammers
kompresor udara memiliki banyak kegunaan, termasuk: memasok tekanan tinggi udara bersih untuk mengisi tabung gas, memasok moderat tekanan udara bersih ke permukaan disediakan penyelam terendam, memasok moderat tekanan udara bersih untuk mengemudi beberapa sistem katup kantor dan gedung sekolah pneumatik kontrol HVAC , memasok sejumlah besar udara moderat tekanan untuk daya alat pneumatik, seperti jackhammers, untuk mengisi ban, dan untuk menghasilkan volume besar udara moderat tekanan untuk proses industri skala besar (seperti oksidasi untuk kokas minyak bumi atau tas pabrik semen rumah sistem pembersihan).

Nama Anda:


Tulis Pesan Anda: Note: HTML is not translated!

Rating: Buruk           Baik

Masukkan kode dalam kotak di bawah ini:




 

  Tweet oleh @Teknologisurvey